Ada Apa Ini, Puluhan Orang Berbondong-bondong Mendatangi Rumah Anies Baswedan

10.15 Edit Artikel
Puluhan warga Ibu Kota siang ini mendatangi rumah Anies Baswedan. Mereka mendorong eks-Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu maju Pilgub DKI. Anies menunggu panggilan takdir.
 

"Saya sudah mendengar aspirasinya, dari dulu menjalankan saja seperti air mengalir. Belum ada keputusan apa-apa hingga saat ini, semua di tangan partai politik," kata Anies Baswedan saat menemui sekitar lima puluh warga Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur, di kediamannya di Jl Lebak Bulus Dalam II No. 42, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2016).
 
Digadang Maju Pilgub DKI, Anies Baswedan: Saya Mengalir Seperti Air

Dia sedikit bicara soal pertemuannya dengan kandidat cagub DKI dari Partai Gerindra, Sandiaga Uno, Senin (19/9) malam kemarin. Dia bicara tentang pertemuan keduanya yang membahas seputar masa depan Jakarta.
"Sandiaga bukan orang lain, teman lama. Sandiaga menceritakan apa yang sudah dilakukan, koalisi kekeluargaan akan mengusung dengan Pak Sandi. Keputusannya ada pada partai politik," katanya.
 

"Dengan semua saya bekerjasama dengan baik termasuk Ahok-Djarot dan tidak hanya dengan Pak Sandiaga Uno," sambungnya.
 

Sebelumnya diberitakan Anies menerima lima puluhan warga DKI yang mengaku korban penggusuran. Mereka mendorong Anies maju Pilgub DKI.
Previous
Next Post »
Show comments
Hide comments